SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG

i luV mY fAm


Join with us : Learn that please and make x'self become happy

Join with us : Learn that please and make x'self become happy

Information of PADMA

Come on join with us in a state of pleasant education.

Roeang-Djadhoel-koe-blog suka-suka-ku
Kamis, 20 Agustus 2009

PostHeaderIcon Sebenarnya aku ngga suka....! Tapi...

Nih , aku punya uneg-uneg....
Setiap kali aku melintas di jalan menyusuri CitraRaya , sebenarnya ada yang membuat aku ngga sreg gitu.
Bukan masalah jalannya atau CitraRaya-nya....bukan itu....
Tapi lebih ke "orang-orang" yang ngga tau kenapa pada caper gitu...
Weh , aku ngga sombong atau bermaksud merendahkan....tapi nih aku kasih contoh beberapa hal yang membuat aku ngga sreg :
1. Dadan maksimal setebal-tebalnya...
Jangan sirik....lihat deh , apalagi kalo malem minggu...wualah...ratusan atau malah mungin ribuan orang datang beramai-ramai menyusuri CitraRaya yang memang menurutku lumayan "gemerlap"...
Memang kalau dilihat sepintas ngga ada yang lain dari orang-orang itu...tapi setelah diamati dengan jelas , weleh-weleh...bedak dan lipstik hampir menutup semua bagian wajah tanpa sisa.
Apa aku saja yang nda sreg ? Ngga juga kok...
Teman-teman sesama anggota keluarga nongkrong juga sama...
Boleh khan komentar , walaupun seutuhnya itu hak mereka supaya terlihat lebih "indah" dipandang mata. Boleh sih....cuma kalau dipakenya berlebihan jadinya malah ngga "alami" dan "ngga indah" lagi....
Ya, mungkin selera orang tuh beda-beda....
2.Ngebut...
Yang ini yang aku ngga seneng sama sekali.
Oke , kalau aku lagi naik kuda besi , hal sama mungkin juga aku lakukan...tapi ngga suka-suka gitu...
Ini orang tau jalan padat , rame , banyak yang jalan...eh malah ngebut lagi....
Lebih aneh lagi,semakin mereka dilihat semakin menjadilah mereka...tambah ngebutnya maksudnya...
Mungkin mereka ngga makan nasi (makan kerikil atau sejenisnya) jadi ngga takut luka atau celaka kalau terjadi insiden kecelakaan....
Amit-amit deh....
3.No-lamp in dark
Maksudnya , tak nyalain lampu ketika malam hari naik motor....cepet lagi dab....
Pernah suatu ketika aku maki-maki anak tanggung yang naik motor , melaju cepet , ambil kiri , potong salah , ngga pake lampu lagi...khan kaget.
Untung aja lumayan oke naik motor. jadi ngga sampe parah senggolannya. Coba kalau pas panik...pasti duuuuuerrrr....begitu deh....
Yach...mungkin mereka suka begitu...mungkin aja sih. Aku juga pernah muda kok...cuma khan tau tempat,ngga asal sikat aja....Gimana coba kalau itu terjadi pada diri kamu....wis...pasti marahnya lebih dari aku....
4.Hiburan gratis yang ngga gratis
Lhah....kalau sudah jalan-jalan puter-puter pasti ketemu ama "pasangan-pasangan" yang lagi mabok (+cinta)....just say to world : dunia milik mereka berdua....(dah kita ngontrak nih jadinya....).
Ngga ada yang nglarang memang mereka mau berdua-an dimana...dengan siapa....darimana mulainya....dll...dll....tapi kalau yang berdua-an itu jumlahnya 30 pasang , jadi ngga ber-dua-an lagi khan....(wkakwkakwkakwka...)
Ngga gratisnya....tunggu aja sebentar.... ntar...nah... jreng...jreng...jreng....misi mas...misi mbak....sekedarnya dong...
Ini aku ndak pengalaman lho....cuma kapan hari makan nas-gor terlihat ada sekitar 10 pasang yang harus keluarin duit kasih ke pengamen dadakan itu....
He he he...mungkin aja itu asyiknya buat mereka....
Ya , kira-kira itu sih yang buat aku sendiri ngga sreg...
Mungkin bagi orang lain biasa aja dan bilang "ngapain kamu urusin..."
Ya aku jawab , aku ngga ngurusin kok. aku cuma komentar... orang itu hak mereka juga...
Nah , aku cuma berharap semoga suasana jalan(an) lebih kreatif lagi...lebih atraktif lagi....lebih menghibur dengan ke-khasan dan segala pernak-perniknya...tanpa meninggalkan segala sesuatunya yang menjadi dasar dan akar kita : budaya yang beragam dan bertemu dengan segala keindahannya....
Karena bagi keluarga nongkrong : yang penting suasananya dab....!!!
Semoga....

Buku Tamu Saya


ShoutMix chat widget

Arsip Blog

Pengikut