SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG SELAMAT DATANG

i luV mY fAm


Join with us : Learn that please and make x'self become happy

Join with us : Learn that please and make x'self become happy

Information of PADMA

Come on join with us in a state of pleasant education.

Roeang-Djadhoel-koe-blog suka-suka-ku
Kamis, 20 Agustus 2009

PostHeaderIcon jadi Orang Yang Jujur Dong....

Nih...peringatan bagi yang masih jomblo
dan suka maen net sebagai alatnya...
Hati-hati...ngga selamanya yang keliatan indah itu benar-benar enak dan nyata keberadaannya.
Emangnya bisa dituker sama plastik ato karung kalo dah telanjur ???
Wkwkwkwk...tentu tidak khan ?
Makanya , hati-hati dong . Walau jomblo is the best tapi kalau kasusnya ribet seperti ini juga ngga bagus tuh....

Buku Tamu Saya


ShoutMix chat widget

Arsip Blog

Pengikut